Pemkab Taput Terima Putusan DPRD Taput Tentang Rekomendasi Atas LKPj Bupati TA 2020

Pemkab Taput terima

topmetro.news – Pemkab Taput terima Surat Keputusan DPRD Tapanuli Utara tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tapanuli Utara Tahun 202O.

Penyerahan rekomendasi berlangsung pada Rapat Paripurna DPRD Tapanuli Utara dengan pimpinan Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan. Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Taput, Tarutung, Rabu (14/4/2021).

Kemudian yang menerima rekomendasi adalah Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat SH MM mewakili Bupati Drs Nikson Nababan MSi.

Kemajuan Tapanuli Utara

Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas pandangan seluruh Fraksi DPRD Taput. Menurut Bupati, hal itu merupakan bentuk keperdulian dan perhatian dalam memajukan Kabupaten Tapanuli Utara.

“Terimakasih atas perhatian seluruh anggota dewan yang terhormat yang telah melakukan kunjungan kerja. Dan juga sidang komisi serta tanggapan seluruh fraksi. Kami telah menerima berbagai saran dan masukan yang disimpulkan dalam Surat Keputusan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara tentang Rekomendasi ini. Berbagai catatan dalam rekomendasi ini akan menjadi koreksi dan perhatian Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam melakukan perbaikan kinerja di tahun berjalan ini dan juga pada tahun mendatang,” ucap Wakil Bupati.

BACA | Bupati Taput Serahkan Secara Simbolis Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan

Sebelum sambutan Bupati tersebut, terlebih dahulu berlangsung penyampaian tanggapan oleh enam fraksi. Yang kemudian berlanjut dengan penetapan dan penandatanganan Keputusan DPRD Tapanuli Utara tentang Rekomendasi atas LKPj Bupati TA. 2020.

Selanjutnya penyerahan rekomendasi kepada Wakil Bupati Tapanuli Utara, sebagai perwakilan Pemkab Taput.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment